Senin, 29 Juli 2013

Tentang Blog Ini..

Taraaa...

Saya membuat blog lagi nih.. ^^
Setelah sebelumnya eksis mengelola blog saya terdahulu yaitu Baiti Habibati.. si "Rumah Kesayanganku" itu.

Nah kenapa bikin lagi?

Alasannya ya saya ingin serius menulis tentang buku, resensi, penerbitan buku (termasuk menginfokan -baca : menarsiskan ^^- buku-buku saya sendiri) dan berbagi apa-apa saja info tentang buku juga kepenulisan.

---Buka Jendela Seluas Dunia---
Adalah kata-kata yang pernah saya jadikan salah judul bab dalam buku saya tentang pesantren. Di Bab tersebut saya menceritakan pengalaman tentang saat-saat menjadi penjaga Perpus Pesantren Langitan Widang Tuban. Perpustakaan yang dulunya kecil, kotor dan buku-buku yang kucel sama sekali tak menarik... Huhu.

Buku KISS, Kisah Indah Seputar Santri. Berisi tulisan saya bersama teman-teman, tentang pernik dunia Pesantren


Alhamdulillah dengan usaha bersama perpustakaan Ponpes Putri Al-Mujibiyyah itu semakin berseri dari tahun ke tahun. Yang saya ingat.. nama untuk Perpustakaan kenangan itu (dan hingga kini masih dipakai) adalah usulan dari saya yang kemudian disetujui dan dipakai.

Beyt Al-Hikmah, sebuah nama yang diambil dari perpustakaan terbesar di Baghdad pada zaman keemasan dunia islam. Maka boleh dong saya pakai nama itu kembali dalam rumah maya saya ini. Toh InsyaAllah isinya nanti tak jauh-jauh dari aroma buku.. buku... dan buku..

Selamat membuka Dunia ya..  semoga kelak, ke depannya saya bisa mengukir salah satu satu jendelanya melalui blog ini. Amiiin

4 komentar:

  1. rumahnya so green and nature ^^ barokallah sist ^^

    BalasHapus
  2. Wah, rumah baru. Barakallah... :D

    BalasHapus
  3. Kalah rajin, nih saya :) Btw nggak ikut event di BBI? Saya pasang link blog-nya di blog saya ya.

    BalasHapus
  4. mbak anggi : amiin doanya :)
    mbak oci : iya rumah baru.. makasih jg doanya :)
    mbak rien : even apa ya mbak? silahkan dipasang ajah ^^

    BalasHapus

Mari bersilaturrahmi dan berbagi informasi dengan meninggalkan komentar disini. Kami lebih menyukai komentar yang santun dan sesuai dengan konten isi postingan yaaa.. ^^